Minggu, 16 Agustus 2015

Rio Dewanto make me 'baper'

Yak, kata baper emang lagi ngehits..
Kata hits juga mendadak menghiasi comment-comment an instagram anak SMP-SMA haha dan jujur aja sebenernya agak annoying tau ga sih like semua foto yang aku liat tuh ada comment an 'wah anak hits' or 'hitzz gakuku ganana' wx
Ya pokoknya 2 kata itu lagi trend deh.
Btw, tau gak artinya baper?
baper = bawa perasaan.  Kalo masih ga ngerti ya baper tuh kayak terlalu bawa hati gitu atau GR. Tapi  suka disalah gunain juga nih jadi segala perasaan dan apa-apa dibilang baper..

Tapii, kali ini ada yang beneran baper nih hahahaha :(
Akuuu!
Huh aku ceritain nih yaa
Aku abis streaming  film Me & You vs The World and then mendadak cinta sama Rio Dewanto padahal dulu waktu filmnya rilis di bioskop aku udah nonton tapi aku ngerasa filmnya ga bagus. Tapi sekarang bedaa bgt rasanya, padahal filmnya sama, kok bisa ya?

Jadi selain gara-gara perannya Rio Dewanto di film itu emang cowo banget dan idaman banget, aku bapernya mulai dari adegan setelah di hutan dia presentasi dan Shera nya marah, dan dia kerumah Shera malem-malem itu loh. Ga tau kenapa the way he is apologizing itu bikin...ah :')
Terus pas adegan dia kerumahnya Shera lagi malem-malem sebelum mereka pisah. Kasian banget :(
Seru sih filmnya, akting Rio sama Dhea Seto juga bagus. Walaupun endingnya itu aneh, kebetulan banget dan sinetron banget..
Tapi ya tetep aja, Rio Dewanto bikin jatuh cinta :'D


Nah pokoknya sejak 15 Agustus aku ngepoin tentang dia, nonton acara talkshow di youtube yang ada Rio-nya, pokoknya jadi fans mendadaknya deh HIHIHI orangnya emang suka gitu, abis nonton film pasti nge-search dan ngepoin pemainnya. Jadi, aktor kesukaan bertambah satu! ya Rio Dewanto, selain Reza Rahadian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar